8 TIPS YANG HARUS DIKETAHUI UNTUK SUKSES RENOVASI ATAU REFURBISHMENT HOTEL


Tanya siapa saja yang pernah melakukannya, merenovasi atau merenovasi hotel tidaklah mudah. Namun, menjaga properti Anda dalam kondisi prima dan menjual dengan baik juga tidak dapat dihindari. Berikut adalah beberapa tips praktis untuk menjaga makeover properti Anda bebas repot.

.

Rencanakan ke depan
Waktu tersibuk Anda sebenarnya bukan saat Anda harus merobohkan dinding, menyikan material, memiliha tempat sewa alat berat atau mengganti gorden. Tinjau tren hunian properti tahun-tahun sebelumnya untuk menentukan di luar musim—ini adalah jendela yang ideal untuk renovasi. Anda channel manager dan pemesanan mesin wawasan adalah tempat yang baik untuk mendapatkan informasi ini.

Pastikan Anda mengizinkan buffer di akhir proyek. Konstruksi dan renovasi hampir tidak pernah berjalan sesuai rencana. Sebaiknya beri tahu semua orang tentang tenggat waktu Anda di awal proyek.

Tentukan dengan jelas tujuan dan anggaran Anda
Sespesifik mungkin dengan manajer proyek, desainer, atau pembangun Anda tentang apa yang Anda inginkan; tulis jika perlu. Mengubah visi Anda di tengah jalan dapat mengakibatkan pembengkakan biaya yang serius dan penundaan waktu yang tidak dapat ditanggung oleh bisnis Anda.

Perbaikan datang dalam segala bentuk dan biaya; mengubah lobi, memperbaiki rooftop, mndesain ulang kamar, menambah kubikal toilet, memperbanyak fasilitas dll. pastikan Anda tahu berapa banyak yang Anda mampu sebelum Anda bisa masuk ke dalamnya.

Lakukan survei skala penuh sebelum Anda menentukan ruang lingkup proyek
Lihat sekeliling properti Anda dengan mikroskop; apa yang perlu diperbarui atau diperbaiki? Kemudian pisahkan ini menjadi penting dan bagus untuk dimiliki. Di akhir latihan ini, Anda akan memiliki ruang lingkup untuk proyek perbaikan Anda. Dikombinasikan dengan anggaran dan garis waktu Anda, ini akan membantu menentukan apa yang dapat Anda lakukan dan apa yang perlu Anda tinggalkan untuk lain waktu.

Pilih gaya klasik dan tahan lama
Renovasi dan pemugaran tidak dapat sering dilakukan, terutama jika Anda adalah properti yang lebih kecil. Menjadi lebih cerdas dengan pilihan Anda saat melakukannya dengan memilih gaya yang klasik dan hidup lebih lama dari gaya yang sedang tren saat ini.

Ganti linen bermotif untuk warna yang lebih netral dan solid. Pilih tekstil yang terbuat dari serat yang lebih alami seperti kapas dan bulu halus. Itu tidak akan merusak bank, namun memberikan tamu Anda rasa kenyamanan modern. Singkirkan gambar dan memorabilia tanggal di dinding. Mungkin Anda dapat memperoleh seni lokal dengan harga lebih murah atau memberi ruang kepada seniman yang akan datang untuk memamerkan karya mereka.

Pekerjakan manajer proyek, tetapi tetap terlibat
Anda tidak dapat menjalankan properti dan situs konstruksi alat berat. Mempekerjakan manajer proyek yang akan mengelola pekerjaan dan menjadi titik kontak Anda dapat menghilangkan banyak kerumitan dari pekerjaan renovasi, yang menantang dan membuat stres pada saat-saat terbaik. Ini bahkan bisa menjadi karyawan yang dipercaya.

Sama pentingnya adalah untuk tetap terlibat. Minta manajer proyek untuk memberi Anda pembaruan dan laporan rutin jika ruang lingkup, anggaran, atau garis waktu proyek berubah.

Ambil banyak foto
Perbaikan membuat cerita yang bagus di saluran sosial media seperti instagram Anda. Bangun antisipasi dengan banyak klik di belakang layar. Mintalah masukan dari tamu dan pengikut setia Anda saat membuat pilihan; itu cara yang bagus untuk membuat mereka tetap terlibat. Juga, tidak ada yang bagus sebelum dan sesudah cerita di blog Anda.

Buat zona penyangga dan terapkan jam tenang
Jika Anda membuat perubahan besar, biarkan ruangan di sekitar lokasi konstruksi tetap kosong. Atau, setidaknya beri tahu para tamu bahwa mereka akan mengalami gangguan. Tawarkan potongan harga sebagai kompensasi. Ingatlah untuk menambahkan barikade sesuai kebutuhan untuk memastikan keselamatan tamu di sekitar lokasi konstruksi setiap saat.

Jadwalkan elemen konstruksi atau gangguan yang paling bising dari renovasi Anda pada waktu check-in dan check-out. Miliki waktu yang tenang, katakan antara jam 11 pagi dan 3 sore. Pasti saat malam hari. Jika Anda memiliki check-out terlambat oleh tamu yang berencana untuk menginap, berikan mereka kamar terjauh dari kamar yang sedang direnovasi.

Libatkan staf
Tetap beri tahu semua staf Anda dan perbarui rencana renovasi, termasuk staf tata graha Anda. Jadikan itu bagian penting dari pembaruan staf mingguan. Tidak hanya anggota staf Anda yang menjadi duta perubahan, tetapi juga titik kontak untuk tamu yang menginginkan informasi lebih lanjut.

 

7 Views

Comments